HEADLINES :
HOME » » Biography Mandau

Biography Mandau

MANDAU adalah sebuah band bergenre Thrash Metal, berasal dari Pontianak-Kalimantan Barat yang berdiri pada awal Maret 2007 dengan Formasi Denis (Vocal), Jecko (Gitar), Tommy (Bass) Ryan (Gitar), Velly (Drum). Kata MANDAU sendiri diambil dari nama Senjata lokal Dayak Kalimantan. MANDAU banyak di pengaruhi dengan band kesayangan mereka diantara lain TESTAMENT, METALLICA, OBITUARY, CHILDREN OF BODOOM, SEPULTURA, PANTERA, SLAYER, ARCH ENEMY, SWORN ENEM,dll. MANDAU pun tidak jauh beda dengan band lainnya, yang sempat mengalami 3 kali perubahan nama sebelum menjadi MANDAU. Pertama kali band ini menggunakan nama "KOSOVA WILL DIE" dengan posisi vokal pada saat itu Dika. Setelah Dika di gantikan Denis nama KOSOVA WILL DIE berubah menjadi SABRINA. Pada pertengahan 2010 SABRINA di lirik label rekaman dari Australia yang berlabel RECORDS XENOPHOBIA, dan pada saat ini nama SABRINA berubah menjadi MANDAU

PERSONIL
  • Denis Muhammad (Vocal)
  • Jecko (Guitar)
  • Tommy Alexander (Bass)
  • Febryan (Guitar)
  • Velly (Drum)
DOWNLOAD TRACK LIST :

Dibawah Selangkangan Tuhan
Humanimal
Unselfless
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Biography Mandau, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown February 09, 2013 BALAS KOMENTAR

Diindonesia khususnya band2 metal untuk sekarang ini banyak sekali dan kadang saya hampir tidak tahu sama sekali sobat, namun melalui blog ini diharapkan bisa lebih banyak memberikan informasi yang menarik, sehingga mungkin bagi mereka yang belum mengetahuinya bisa cari tahu disini.


Salam

Unknown February 09, 2013 BALAS KOMENTAR

Terima kasih sob atas masukannya,admin akan berusaha memberikan informasi seputar music metal yang ada di indonesia.
terima kasih sobat kunjungannya.

Salam....

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger