HEADLINES :
HOME » » Boomerang Persembahkan Album Harmonis Tidak Seragam

Boomerang Persembahkan Album Harmonis Tidak Seragam

Kabar gembira....buat sobat Boomers Senusantara.....
Boomerang kembali menghasilkan karya terbarunya lewat album yang yang bertajuk "HARMONI TIDAK SERAGAM" yang diambil dari syair lagu marsnya para Boomers. Mereka merilis album tersebut tepat pada tanggal 1 Juni 2014 yang berisikan 14 lagu dan diperuntukan buat seluruh Boomers Nusantara dan pengemarnya.

Sejak Boomerang dibentuk dua dekade lalu, "HARMONI TIDAK SERAGAM" merupakan album yang ke-10 yang sudah diluncurkan sejak terbentuknya band asal Surabaya ini. Setelah Album Reboisasi pada tahun 2012, Boomerang kembali merekam 14 lagu terbarunya dengan formasi : Hubert Henry Limahelu (Bass, Backing Vocal), Faried Badjeber (Drum), Tommy Maranua (Gitar), Andi Babas (Vokal).
Rencananya Album ini bakal dirilis secara nasional akhir bulan Juni 2014 yang didistribusikan lewat RMV records. 

Album ini diproduseri Boomerang sendiri dengan mengandalkan single "Tetapkan Hatimu". adapun lagu dengan judul "Boomers Indonesia" mereka dedikasikan untuk penggemar setianya yakni Boomers Indonesia yang menyisipkan pesan damai bagi para seluruh Boomers Senusantara.

Penggarapan album ini, dikerjakan secara jarak jauh dengan memanfaatkan teknologi internet, masing - masing personel tidak menemukan kendala yang serius. proses pencitaan lagu dan lirik, aransemen, mixing, recording hingga finishing tetap bisa diselesaikan tepat waktu. Boomerang dijadwalkan akan memeriahkan panggung utama konser musik 31 hari nonstop "Shout The Spirit Within" Jakarta Fair 2014 pada 24 Juni mendatang.

"SALAM BOOMERS ROCK ON"
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Boomerang Persembahkan Album Harmonis Tidak Seragam, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
0 Comments

0 komentar

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger