HEADLINES :
HOME » » Helloween Konser Tenggarong

Helloween Konser Tenggarong

Kelompok music asal Hamburg, Jerman, HELLOWEEN akan mengelar konser pada tanggal 16 - Juni 2013 Lapangan Panahan, Kompleks GOR Aji Imbut, Tenggarong (Kaltim) dalam event bertajuk "Kukar Rockin' Fest 2013". sebelum tampil akan hadir band legendaris Indonesia GOD BLESS sebagai band pembuka.

God Bless akan hadir dengan formasi lengkap : Achmad Albar (Vocal), Ian Antono (Guitar), Donny Fattah (Bass), Teddy Sujaya (Drum) Jockie Surjoprajogo (Keyboards).

Setelah Sukses mendatangkan band Thrash Metal Sepultura pada 9 - November 2012  lalu, kini giliran band beraliran power metal Helloween yang hadir untuk menghibur masyarakat kukar. Helloween bakal diperkuat dengan formasi : Andi Deris (Vocal), Michael Weikath (Guitar), Sascha Gerstner (Keyboards), Markus Grosskopf (Bass), dan Daniel Loble (Drummer).

Dari Informasi yang admin kutip dari detik.com bahwa "Benar, konser ini digelar gratis untuk seluruh masyarakat umum," kata Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari, saat dihubungi detikcom, Rabu (3/4/2013) malam.

Menurut Rita, konser Halloween tersebut dipastikan tanpa menggunakan dana APBD Kutai Kartanegara. Melainkan dukungan penuh berbagai sponsor yang sebelumnya juga terlibat dalam konser gratis Sepultura.
"Konser ini tanpa dana APBD Kutai Kartanegara," tegas Rita.

Rita menuturkan alasan menghadirkan Halloween di Tenggarong. Selain kesuksesan Sepultura sebelumnya, juga berkaitan dengan agenda Hellowen untuk melaksanakan tur di Asia dan Eropa.

"Di Indonesia, eksklusif hanya di Kutai Kartanegara. Jadi (biayanya) lebih murah karena mereka bertepatan tur Asia," tambahnya.

Rita juga merinci, sebelum di Indonesia Halloween juga menggelar konser serupa di Moscow, Rusia pada 1-2 Juni 2013. Setelah Rusia, mereka juga akan tampil di Tokyo, Jepang pada 5-10 Juni 2013 kemudian dilanjut pada 12 Juni 2013 di Seoul, Korea Selatan serta 14 Juni 2013 di Taiwan. (detikHot)

"SUKSES BUAT BAND HELLOWEEN"
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Helloween Konser Tenggarong, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
0 Comments

0 komentar

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger