HEADLINES :
HOME » , » Biography Bersimbah Darah

Biography Bersimbah Darah

BERSIMBAH DARAH adalah sebuah band yang beraliran "DeathGrind/Grindcore" yang berdiri pada tanggal 27 Juni 2007 di Gianyar Bali. Band ini di baut oleh dua orang narapidana yaitu RICO ANARCHO dan ARTHA WIGUNA. Seiring waktu yang berjalan akhirnya band ini berkembang dengan Formasi Rico Anarcho (Backing vokal-Guitar), Aswin Grindcore (Vokalis), Artha Wiguna (Drummer), Buezt (Bassis).

Nama atau makna bagi penonton tentu "Bersimbah Darah" dikonotasikan oleh gambar horor, jijik atau absurd
tetapi sebenarnya mereka menggunakan nama "Bersimbah Darah" ingin mengatakan ini bukan karena menyeramkan. Pada awalnya mereka tidak sengaja menemukan nama band ini dari kesan dalam berita siaran televisi ada pembunuhan kriminal dan satu kalimat mengatakan host diucapkan "ditemukan tewas Bersimbah Darah" naik dari mana mereka merintis untuk nama band mereka bersimbah Darah. Darah bersimbah = berlumuran darah / pertumpahan darah.

Sebagai sebuah band Grindcore yang mengusung genre Grindcore, musik yang mereka mainkan sangat kuat dengan pengaruh dari Grindfather sendiri adalah Napalm Death, Terrorizer, Lock up, Brutaltruth Misery Index, Nasum, Rottensound, Disrupt, Exhale, dll. Inti struktur musik ciptaan mereka dibalut dengan nuansa tebal lagu Grindcore rata lirik yang mereka ciptakan bercerita tentang beberapa keadaan atau kondisi hidup kita dipenuhi dengan kebodohan, konflik dan akibatnya, sebagai sesama manusia dapat disimak dari beberapa judul lagu seperti : Muntah Darah, Bloody Resistance, Grace This Suffering.

DISCOGRAPHY
  • Demography Berdarah [EP] (2007) Self Released 
  • Metal Blast (2009) U.M.R. Records
  • And The Seeds For Next Season vol.1 (2010) Armstrecht Records
  • Indogrind Compilation vol.1 (2011)
  • Coming Soon Full Album (Nolabel Records)
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Biography Bersimbah Darah, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
0 Comments

0 komentar

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger