HEADLINES :
HOME » » Cara Mengatasi Google Code Subversion Repository

Cara Mengatasi Google Code Subversion Repository

Salam Blogger, Huft munculnya A username and password are being requested by http://copycat91.googlecode.com. The site says: "Google Code Subversion Repository" pada suatu blog sungguh sangat menjengkal bagi pengunjung blog sebab slalu dimunculkan dengan pesan error tersebut, itu disebabkan karena terjadinya error pada kode javascript pada suatu blog,
baik itu pada widget maupun pada bagian template yang ada pada blog itu sendiri. dan menurut sepengetahuan saya mungkin pesan error ini hanya terdapat pada browser firefox saja sebab pada browser lainnya saya belum menemukan pesan error tersebut (belum saya coba)hehehe.....
Pesan error itu terjadi dikarenakan adanya kode JS yang telah kadaluarsa, dihapus, dipindahkan, dan di banned oleh googlecode jika sipemilik kode JS tersebut mengupload pada googlecode. seperti pada blog ini pernah terjadi pada headline news yang sempat terpasang.

Jika Blog Sobat dihadapkan dengan munculnya pesan error seperti gambar dibawah ini berarti blog sobat terkena error "Google Code Subversion Repository".


Cara mengatasi "Google Code Subversion Repository" adalah periksa kode JS pada widget dan tempelate sobat sobat dan hapus kode JS tersebut.

Cukup sekian semoga artikel ini dapat membantu.

"BRAVO BOOMERS ROCK ON"
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Cara Mengatasi Google Code Subversion Repository, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
2 Comments

2 komentar

Unknown December 08, 2013 BALAS KOMENTAR

cara melihat yang udah eror gimana ?

Unknown December 08, 2013 BALAS KOMENTAR

@Sehat Maru Samosir coba sobat baca kembali dengan seksama

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger