HEADLINES :
HOME » » Cara Membuta Kotak Chatting

Cara Membuta Kotak Chatting


Hello Sobat....Postingan kali ini adalah "Cara Membuat Kotak Chatting Pada Blog". Menambah kotak chat pada blog adalah satu cara untuk mempercantik blog kita. kotak chat ini seperti yang ada di facebook, hanya bedanya kita bisa chat bersama-sama dengan pengunjung pada blog sobat, ya sama seperti sobat sedang chat dengan temen-temen pada suatu grup di facebook.
Okey.....langsung saja sobat kita lihat tutorialnya dibawah ini :
  1. Kunjungi website ini : http://envolve.co
  2. Klik See Pricing pada halaman utama website tersebut 
  3. Setelah mengklik see pricing pilih Free yang gratis, Klik Try Free.tetapi jika sobat memiliki dana ya  pilih yang Pro saja 
  4. Selanjutnya isi Nama Blog, Judul Blog, E-mail, Nama, Password E-mail 
  5. Setelah Proses pendaftaran selesai akan ada dua(2) kode,pilh kode yang kedua. copy kode tersebut lalu masuk ke blog sobat.klik Dasbor-Rancangan-Edit HTML. jangan lupa beri tanda centang pada expand widget tempelate sobat. 
  6. Cari kode </head>.klik ctrl+F biar lebih mudah.Setelah menadapat kode tersebut pastekan kode yang telah sobat copy tad tepat berada diatas kode </head>.klik simpan tempelate sobat. 
  7. Selesai, Selamat Mencoba Semoga Sukses
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Cara Membuta Kotak Chatting, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
0 Comments

0 komentar

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger