HEADLINES :
HOME » » Biography Sepultura

Biography Sepultura


BIOGRAPHY

SEPULTURA adalah fenomena. Selama lebih dari 25 tahun, band asal Brasil ini telah memberikan campuran genre Brutal Metal, Hardcore, Thrash, Punk, dan suku yang hampir tidak bisa lebih intens atau lebih bergairah. Apa yang telah dimulai di Belo Horizonte pada tahun 1984 segera berubah menjadi badai logam proporsi mengancam dan telah diambil pada undreamt-dimensi sejak pendaftaran Amerika vokalis Derrick Green pada tahun 1998. Anda harus mengalami band ini live di atas panggung untuk memahami daya tarik bahwa tindakan Selatan-Amerika memegang. Dan lagu-lagu saat Sepulturas selalu menunjukkan masa depan logam berat.


SEPULTURA dimulai sebagai permainan peran-, awal 80-an di Belo Horizonte, sebuah kota yang terletak di tenggara Brazil. Dan takdir adalah murah hati ketika memberikan Paulo Jr (b), Jairo Guedez (g), Max (g / v) dan Igor Cavalera cara musik metal. Adegan kematian metal Brasil adalah balita merangkak ketika band ini merilis LP pertama mereka pada tahun 1985. Berjudul Bestial Devastation, rekor itu berpisah dengan Overdosis sesama band dan rekaman XX Seculo mereka.

Lagu-lagu seperti Antikristus dan Bestial Devastation membuat jelas apa tujuan SEPULTURA adalah dengan musik mereka, dan terus tumbuh legiun penggemar mereka memahami mereka dengan baik. Langkah berikutnya adalah album mereka sendiri Morbid VISIONS (1986). Penuh riff yang baik dan Pasukan lagu abadi Doom ini rekor luar biasa membuat mereka dikenal di seluruh Brazil, memberikan band kesempatan tur tanah mereka. Tapi itu juga adalah album terakhir mereka dengan Jairo Guedez, yang sayangnya memutuskan untuk meninggalkan band.

SEPULTURA tumbuh dalam adegan Brasil pada kecepatan tidak pernah terlihat sebelumnya dan kebutuhan mereka untuk memimpin pemain gitar baru terpenuhi ketika Andreas Kisser, seorang musisi berbakat dan inovatif seperti yang lain, bergabung dengan band. 1987 menandai pelepasan Skizofrenia, klasik instan dengan logam Brasil dan catatan yang sangat baik diproduksi dengan lagu-lagu yang luar biasa, seperti Escape to the Void dan potongan instrumen Inkuisisi Symphony. Pada saat ini SEPULTURA tiba di telinga asing, mengemudi perhatian dari luar negeri untuk adegan Brasil.

Skizofrenia adalah selundupan di Eropa, menjual 30.000 eksemplar yang band ini tidak menerima keuntungan cipta sama sekali. Di tanah air, band ini bermain bahkan di kota-kota yang paling tidak dapat diakses, seperti Manaus dekat Amazon di Brasil Utara.

Igor, Max, Paulo dan Andreas

Meraih ketenaran, setelah album beredar, SEPULTURA menandatangani kontrak dengan label Rekaman RoadRunner Belanda. Rilis pertama mereka di RR adalah 1989 di bawah sisa-sisa, acuan dalam musik metal saat ini. Band ini merekam album di Brasil dan meskipun anggaran yang rendah, memutuskan untuk membawa Scott Burns dari Amerika Serikat untuk memproduksinya. Pengalaman dan keahlian yang penting untuk membawa profesionalisme untuk band, mengajar mereka untuk bekerja seperti orang dewasa. Burns juga dicampur dan menguasai album di AS, sesuatu yang tidak ada band metal Brasil lainnya yang pernah dilakukan sebelumnya.

Untuk mendukung rilis di bawah sisa-sisa, SEPULTURA melanjutkan tur internasional pertama mereka. Mereka melakukan tur Eropa sebagai pembuka untuk logam-legenda Sodom, bepergian lebih dari Amerika Serikat dan pergi ke Meksiko, menandai nama mereka di sejumlah perbatasan yang pernah berkembang. Itu adalah tur yang mengesankan bagi band ini karena mereka bertemu dengan beberapa dari mereka semua berhala waktu, Motorhead dan Metallica, menyeberangi tembok Berlin sebelum perang dingin sudah berakhir, dan menembak video pertama mereka. Diri Sejati adalah lagu yang dipilih, salah satu hits album terbesar bersama dengan judul lagu Beneath the Remains dan Hypnosis Mass.

Internasional Pertama Tur

Menjadi band metal pertama Brasil berhasil di luar negeri, mereka diundang ke kelompok memilih headliners dari edisi kedua dari Rock in Rio festival. Untuk menandai peristiwa, album mendatang mereka MUNCUL (1991) telah mengantisipasi sebuah rilis sebagai edisi peringatan, para MUNCUL campuran KASAR (hari kolektor item).

Max Cavalera

Setelah bermain di Rio de Janeiro, band ini memainkan pertunjukan gratis di luar Sao Paulo di Charles Muller Square, tepat di luar Stadion Pacaembu, sebagai pesta besar untuk mengkompensasi waktu yang lama mereka berada jauh dari tanah air mereka. Sayangnya di antara kerumunan lebih dari 40.000 penggemar antusias dan bersemangat, hal berlari keluar dari kendali dan kipas dibunuh.

Insiden tragis ini membawa aura ketakutan sekitar produser acara bisnis Brasil, dan menyampaikan citra palsu kejahatan dari para fans SEPULTURA. Selama bertahun-tahun yang akan datang semua konser mereka di Brasil hanya akan terjadi setelah negosiasi panjang dan keras.

Namun, tur MUNCUL itu sukses lengkap di seluruh dunia. Band ini bermain di tempat mereka tidak pernah bisa membayangkan mereka ingin Yunani, Jepang dan Australia, di mana salah satu dari (Posse Dunia Ketiga) pertama band tunggal dirilis. Di Belanda, SEPULTURA memainkan festival besar pertama mereka internasional, Dynamo Open Air. Juga, lebih dari 100.000 penggemar merayakan 2 mereka terjual habis konser stadion di Indonesia, di mana mereka pergi emas pada penjualan kaset kaset ARISE itu.

Selain Chaos Dunia Ketiga tunggal, single yang dirilis untuk lagu Under Siege dan Sel embrio Mati. Klip video Dua dari Arise dilakukan (Bangkitlah dan Sel Embrio Mati), dan home video berjudul Under Siege, dengan live footage dari Barcelona, ​​Spanyol. Setelah semua yang dikatakan, sung, bermain dan dilakukan SEPULTURA telah mendapat pengakuan mereka layak untuk kerja keras mereka.

Merekam Video Untuk 'Wilayah'

Tapi pekerjaan mereka yang paling penting dirilis pada tahun 1993, dengan pesta yang menakjubkan di sebuah puri abad pertengahan di Inggris, di mana pers dari seluruh dunia bertemu. Dengan AD CHAOS band dimasukkan beberapa unsur tak terduga untuk suara brutal mereka, seperti irama Brasil di Kaiowas bagian instrumental.

Sejak ejak album ini keluar, membawa ide-ide baru, konsep dan budaya dalam musik mereka menjadi merek dagang SEPULTURA itu. Wilayah adalah AD off CHAOS single pertama. Klip video Wilayah ditembak di Israel, yang merupakan langkah maju yang besar untuk sebuah band metal Brasil.

Band ini kemudian memenangkan MTV Video Music Awards untuk video terbaik tahun di Brasil. Lagu-lagu Menolak / Resist dan Dunia Slave Baru juga menjadi single / video, dan kemudian ketiga yang dirilis sebagai video rumah (Chaos Dunia Ketiga).

Promo Gambar Untuk CHAOS M

Album ini menakjubkan membawa tur yang menakjubkan. Mereka memecahkan tabu menjadi band pertama untuk Brasil tour Rusia dan juga band Amerika Latin pertama untuk bermain "The Monster of Rock" festival di Donington, Inggris. Sementara itu, di Brasil, itu tidak mudah untuk konser buku sebagai penggemar band masih digambarkan sebagai orang kekerasan menyusul insiden yang mengerikan di Sao Paulo bebas gig (selama MUNCUL Tour). Namun berkat Fan Club Brasil Resmi (alias SOBFC) upaya band ini akhirnya bisa menampilkan karya baru di tanah air nya. Bekerja sekeras yang mereka bisa, para anggota klub penggemar dan Antonio Coelho (alias Toninho, presiden dan pendiri) memperoleh jumlah tanda tangan sehingga mengesankan menuntut kehadiran SEPULTURA di "Rock Festival di Hollywood" yang produsernya punya pilihan selain menambahkan band untuk tagihan.

Pada tahun 1994 Max mengembangkan proyek paralel besar dengan Alex Newport dari Fudge Tunnel Band. Mereka menamakannya Nailbomb dan mencatat BLANK album POINT dengan ultra-tamu khusus Andreas Kisser, Igor Cavalera, Dino Cazares (Fear Factory), hanya untuk beberapa nama. Nailbomb merekam album kedua dan terakhir saat bermain di Air DYNAMO Terbuka untuk kerumunan 100.000. Itu adalah proyek yang cepat tetapi kuat, dan dianggap sebagai kultus oleh penggemar SEPULTURA.

Dengan Suku Xavantes

Pada saat itu, SEPULTURA telah menulis bagiannya dalam sejarah musik dan merayakan satu dekade eksistensi tapi masih merasakan dorongan untuk menciptakan, berinovasi dan berkembang. Dan mereka naik ke tingkat yang baru dengan upaya mereka 1.996 AKAR berhak. Judul album dibuat jelas apa yang telah dipengaruhi band selama penulisan dan proses perekaman. Banyak ikon Brasil dapat ditemukan dalam catatan yang luar biasa tapi terkuat adalah tanpa diragukan lagi pengalaman dengan suku Xavantes Brasil asli. Band ini menghabiskan beberapa hari hidup dengan suku dan mencatat Itsari lagu selama tinggal di sana.

Lagu-lagu Roots Roots Berdarah, Sikap dan Ratamahatta semuanya realeased sebagai single dan video. Klip video pertama (Akar Akar Berdarah) tercatat di kota Salvador, tempat kelahiran Brasil. Video Sikap fitur Keluarga Gracie, legenda olahraga Brasil, dan pencipta Brazilian Jiu-Jitsu.

Dengan keluarga Gracie merekam video untuk 'Attitude'

Ratamahatta yang dinyanyikan dalam bahasa Portugis dan fitur perkusi Brasil Carlinhos Brown. Klip video untuk lagu memenangkan penghargaan Best Video Batu di MTV Video Music Awards Brazil, dan merupakan video satunya menampilkan SEPULTURA ada manusia. Ini hanya menunjukkan boneka dalam dunia digital animasi. Band ini kemudian merilis versi ganda dari album berjudul AKAR SEPULTURA, dengan versi regular AKAR dalam satu CD dan sejarah singkat musik band pada kedua.

Monster Of Rock '96

Tur AKAR dijadwalkan di seluruh dunia dan termasuk beberapa festival penting. Rutinitas band ini cukup melelahkan. Tragedi terjadi band hari SEPULTURA sedang bermain Donington "Monster of Rock" Festival. Mereka menerima kabar menyedihkan bahwa seorang teman dekat dari band, putra manajer band dan Max anak tiri, Dana Wells, telah meninggal. Sesegera mungkin Max terbang kembali ke Amerika Serikat dan band harus tampil untuk pertama kalinya sebagai bagian tiga, di salah satu konser yang paling bermakna dari karir mereka. Beberapa sesama musisi membantu mereka keluar dan tiga anggota band melakukannya dengan baik, mereka terluka dan sedih, tapi tidak membiarkan fans mereka turun hari itu.

Orang-orang memahami situasi dan menunjukkan rasa hormat untuk band dengan satu menit keheningan mutlak, saat tulang dingin. Setelah ini SEPULTURA konser mengambil istirahat untuk membayar respcets terakhir mereka dan berkabung Dana tetapi kembali ke jalan lama.

Band ini melakukan konser diperpanjang dan sukses selama tur itu, tapi kekhawatiran sementara administrasi yang menciptakan ketegangan dalam band. Seringkali, mereka tidak akan setuju dengan manajemen dan akhirnya memilih untuk tidak memperbaharui kontrak manajer mereka ketika saatnya tiba. Sayangnya, manajer band kebetulan istri Max, dan pasangan tidak bisa setuju dengan sisa band. Mereka diberi pilihan untuk membagi manajemen band, sehingga Max bisa dikelola oleh istrinya. Sebaliknya, Max memutuskan untuk meninggalkan band. Sisanya tur harus dibatalkan dan masa depan band itu dalam bahaya.

Memulihkan dari shock, band ini tahu mereka tidak bisa mengakhiri pekerjaan hidup mereka dengan cara ini dan meninggalkan mereka legiun penggemar setia, karena SEPULTURA lebih dari sebuah band untuk beberapa, tetapi juga merupakan sebuah ideologi. Begitu mereka bisa mereka mulai bekerja di album berikutnya mereka sebagai tiga bagian. Sementara itu, Max pergi dan membentuk band baru (Soulfly).

Sepultura, 1997

Igor, Paulo dan Andreas menemukan cara baru untuk musik mereka. Ini arah baru membawa bass Paulo terhadap sorotan dan Andreas dia vokal untuk sementara waktu tetapi, karena ia belum pernah dinyanyikan sebelumnya, tidak nyaman melakukannya. SEPULTURA kemudian mulai audisi untuk penyanyi baru.

Rekaman demo datang terbang di kantor RoadRunner Catatan dari seluruh dunia dan proses seleksi terbukti menjadi yang sulit. Sejumlah kecil vokalis terdengar cukup baik untuk mengambil tempat. Masing-masing menerima rekaman yang berisi beberapa lagu dan diminta untuk bekerja di dalamnya, termasuk lirik menulis, sebelum bertemu band untuk ikut audisi. Audisi terakhir berlangsung di Brasil, untuk kesukaan dari penyanyi baru dengan tanah air band dan budaya sangat penting, begitu pula ikatan dan hubungan dengan anggota band.

Igor, Paulo, Derrick dan Andreas

Kanan dari awal, band ini terkesan oleh Derrick Green. Derrick merasa nyaman di Brasil, menjadi seorang penggemar sepak bola, dan bergaul dengan band sangat baik. Derrick adalah orang SEPULTURA sedang mencari dan ia menjadi bagian dari keluarga.

Ketika Derrick bergabung, sebagian besar lagu yang sudah ditulis, hanya vokal yang hilang, dan band ini terburu-buru untuk mendapatkan album dirilis. Masih mereka melakukan segala sesuatu yang terbaik yang mereka bisa, dan TERHADAP dirilis pada tahun 1998.

Sebuah album yang sangat emosional, MELAWAN mencerminkan perjuangan band untuk memenangkan kembali kepercayaan diri mereka dan sportrays kekuatan SEPULTURA. Tamu khusus berkontribusi ke album: teman-teman lama dari band Joao Gordo (REZA) dan Jason Newsted (Kebencian samping) dan Taiko Jepang drumer dari Kodo (Kamaitachi), yang menjadi tuan rumah SEPULTURA di desa Kodo (Pulau Sado di Jepang ).

Kemudian datang waktu untuk bertemu dengan para fans lagi dan membuat jelas bagi semua orang bahwa gosip semua pers mengenai SEPULTURA yang tewas adalah tahu malu rumor dan kebohongan. Konser pertama TERHADAP era adalah acara amal besar di Brasil, barulho KONTRA Fome (Kebisingan melawan kelaparan) konser.
Barulho Contra Fome ad Derrick telah berada di beberapa band sebelumnya, tetapi tidak pernah harus menghadapi seperti khalayak banyak, setia dan menuntut. SEPULTURA berlatih untuk barulho KONTRA Fome dengan memainkan beberapa konser di tempat-tempat kecil di California, termasuk Los Angeles (Brick by Brick), di bawah 'PASUKAN DARI DOOM' nama.

Barulho CONTRA Fome adalah sukses besar. Beberapa tamu khusus SEPULTURA dilakukan dengan mereka, menghadirkan 30.000 penggemar acara mereka akan ingat selamanya. Mike Patton perjalanan dari Italia ke Sao Paulo untuk main bersama band. Jason Newsted berasal dari AS. Orang-orang Indian Xavantes harus tahu seluruh dunia baru turun dari desa mereka ke hutan beton Sao Paulo. Carlinhos Brown meninggalkan cerah Bahia untuk melakukan RATAMAHATTA lagi. Jairo dengan senang hati bergabung dengan mantan rekan band-nya lagi dan film horor legenda Coffin Joe diberkati band dengan cara jahat. Tekan dan penggemar dari luar negeri bergabung dengan kerumunan antusias dan Derrick menyambut hangat untuk Sepultribe tersebut.

Single 'Tribus', 'AGAINST' DAN 'tercekik' (yang satu ini juga memiliki klip video dengan live footage dari barulho KONTRA Fome show) dibebaskan off MELAWAN. The MELAWAN TOUR adalah sukses, negara mencapai seluruh dunia. SEPULTURA bergabung klasik logam bertindak SLAYER untuk tur untuk pertama kalinya, mengakhiri desas-desus tak berdasar bahwa band-band tidak rukun. Dan untuk sukacita die-hard fans Brasil, SEPULTURA akhirnya tur Brasil setelah bertahun-tahun absen.

Segera setelah tur selesai, empat musisi mulai menulis album berikutnya. The MELAWAN tahun adalah dorongan energi penting untuk band yang membawa mereka untuk menaklukkan BANGSA sendiri (2001).

Andreas, Paulo, Igor dan Derrick sama sekali menulis album dan menciptakan dunia utopis. Sebuah tempat khusus untuk orang-orang yang paling penting: penggemar, teman-teman dan keluarga. Lirik dari lagu SEPULNATION menjelaskan semuanya, musik mereka adalah senjata mereka dan mereka menggunakannya terampil.

Rock In Rio 3

Berkat kerjasama WebTribe band, SEPULTURA diundang untuk bermain edisi ketiga dari Rock in Rio festival. Di sana mereka memperkenalkan BANGSA ke kerumunan 150.000 orang, mulai acara dengan lagu VALTIO menakjubkan, ditulis dengan kolaborasi musisi Finlandia Apocalyptica.

Ini rekor baru pergi emas bahkan sebelum mencapai toko. Ia memiliki gaya sendiri, tamu seperti Jello Biafra dan Dr Israel, dan bahkan kutipan dari Ibu Teresa de Calcutta, Albert Einstein, Gandhi dan Dalai Lama ke-14.

PERSONIL

#Mantan/Eks
  • Wagner Lamounier : Vocals  (1984-19850) 
  • Jairo Guedes (aka Jairo T) : Guitar (1985-1987) 
  • Igor Cavalera : Drums (1984-2006) 
  • Max Cavalera : Vocals, Guitar (1984-1996)  
  • Jean Dolabella : Drums (2006-2011) 
  • Roy Mayorga : Drums     
#Aktif
  • Derrick Green (Vocals/Guitar) 
  • Andreas Kisser (Guitar) 
  • Paulo Jr. (Bass)  
  • Eloy Casagrande (Drums)   

DISKOGRAPHY 
  • Bestial Devastation[EP] (1985) 
  • Morbid Visions (1986) 
  • Schizophrenia (1997) 
  • Beneath The Remains (1998) 
  • Arise (1991) 
  • Chaos A.D (1993) 
  • Roots (1996) 
  • Against (1998) 
  • Nation (2001) 
  • Roorback (2003) 
  • Dante XXI (2006) 
  • A-Lex (2009) 
  • Kairos (2011)
Artikel Lainnya

Terima kasih telah berkunjung pada Biography Sepultura, Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan komentar yang baik, wajar dan pantas.

Comments
0 Comments

0 komentar

 
Copyright © 2013. Boomers Rock On - All Rights Reserved | Proudly powered by Blogger | Kumpulan Blogger